Rabu, 03 September 2008

Laporan PSG

ALhamdulillah............ akhirnya saya dan satu teman sekelas saya dapat PSG/Prakerin/magang di PT. TELEKOMUNUKASI INDONESIA.Tbk Kandatel Yogyakarta walaupun waktu PSG ini bebarengan pada bulan Ramadhan tapi kita harus ngejalanin dengan penuh semangat oke....di PT. TELKOM ini saya dan teman saya ditempatkan dibagian ISC ( Information System Center ) yang di kepalai atau yang menjadi Manager adalah Bapak Joko Wibowo dan kami disini dibimbing oleh Bapak Setiyono yang selalu memberikan pengarahan kepada kami, selain kedua orang tadi ISC di Kandatel Yogyakarta juga di isi oleh Bapak Agoeng Cahyono, Bapak Yusnafiah, Mas Bowo, Mas Rahmat, dan Mas Rukma yang selalu mengajak untuk berbagi ilmu dengan kami. Disini (Jogja) kami numpang tidur di rumahnya Mbaknya Aan. Sejak hari Senin 1 September 2008 sampai dua hari ini kami hanya duduk sambil ngotak-atik komputer. Di PT. TELKOM ini ada dua hari libur yaitu hari sabtu dan minggu oleh karena itu kita mungkin hari jumat sore nanti ( 5 September 2008 ) kami akan pulang sebentar ke Pekalongan untuk menyerahkan surat keputusan dari PT. TELKOM kepada pihak sekolahan bahwa pihak PT. Telkom telah menyetujuinya, selain itu kami juga ingin bertemu dengan keluarga, teman, dan semuanya yang ada di Pekalongan.
Aku selalu akan merindukan kota Pekalongan..................................tercinta.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ooooiii>>>> BANTUIN DUNK!!!! SEJARAH TELKOM PEKALONGAN NTU APAAN GUYS???!!! CPTN